Contact Us
Join on Facebook!!


Tulisan Allah Di Langit Indramayu - Patrol, Jawa Barat

Lokasi pengambilan foto ini kebetulan tempat bolak-balik saya bekerja. Jalur utama mudik pantura jawa barat kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, depan RSUD Sentot Indramayu, bukan berarti saya kerja di RSUD.. hehe... Saya mempunyai cabang warnet di Patrol bernama Paradise NET. Tanggal 11 September 2010 jam 2 siang.. Foto diambil dengan kamera Ponsel NOKIA N900 milik saya.. Foto ini di ambil seutuhnya tanpa rekayasa... Baru saya postingkan karna saya bingung apa mau bikin blog lagi atau blog ini.. akhirnya saya putuskan karna blog ini juga proses jadinya lumayan memakan waktu juga jadi saya putuskan di taruh di sini fenomena alam / saya sebut kejadian fenomena alam pribadi ini.

kronologis kejadian :
hari sabtu pagi wilayah indramayu barat hujan gerimis dengan mendung yg tidak begitu tebal, gerimis ini terus menerus sampai mendekati jam 12 siang, tiba-tiba angin berhembus kencang seakan ada puting beliung yg merngusir mendung benar aja akhirnya mendung hilang mentari siang bersinar dan lambat laun cuaca cerah sampai akhirnya 3 jam berikutnya atau sekitar jam 2.. terjadilah pemandangan yang menakjubkan.. SUBHANALLAH..





Mau mengabadikannya juga?? bisa di downoad Di Sini

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

1 Comments
Tweets
Komentar

1 comments :

  1. Ini cukup asalkan ada banyak di luar sana hanya menunggu kanan.

    ReplyDelete


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) =M :lu =SF =XX :-G :0: =SS =D =K =Dolod =HX

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger