Contact Us
Join on Facebook!!


Bus Driver Free And Play!



 Bus Driver
screenshot of Bus Driver, or Bus Driver old version
Apakah Anda pernah bermimpi menjadi sopir bus? Jika jawabannya adalah ya, kami yakin bahwa driver Bus akan menjadi permainan favorit Anda karena 'pertama game.You harus mendapatkan perintah dari bus nyata, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dan berhenti , dan memastikan bahwa penumpang tidak merasa jijik.

Permainan ini cukup bervariasi, dan menempatkan kita pada roda beberapa bus dan berbagai jenis missions.You harus mematuhi tanda-tanda surat jalan dan lampu lalu lintas, bukan untuk menurunkan rute didirikan, dan sopir tidak tiba-tiba untuk menghindari keluhan dari wisatawan.

Dengan semua bahan, menyenangkan adalah guaranteed.In Selain itu, kedua ayat grafis sebagai suara (musik dan efek) perbatasan dengan tingkat yang sangat tinggi, menyelesaikan simulator benar-benar dianjurkan.

* Untuk sementara, deskripsi program ini telah langsung diambil dari seorang penerjemah Spanyol eksternal, tidak terkait untuk programas-gratis.net. Kami bekerja keras untuk menerjemahkan secara pribadi setiap deskripsi tunggal dengan benar, sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.


ENGLISH VERSION
Have you ever dreamed of being a bus driver?If the answer is yes, we are confident that Bus Driver will become your favorite game since the first game.You'll have to get command of a real bus, comply with established schedules and stops, and ensure that passengers do not feel disgust.

The game is quite varied, and puts us at the wheel of several buses and various types of missions.You will have to comply to the letter road signs and traffic lights, not to lose the route established, and no driver suddenly to avoid complaints from travelers.

With all these ingredients, fun is guaranteed.In addition, both graphic paragraph as the sound (music and effects) border with very high level, completing a simulator truly recommendable.

*Provisionally, the description of this program has been directly taken from an external spanish translator, non-related to programas-gratis.net. We are working hard in order to personally translate every single description properly, as soon as possible. We apologize for any inconvenience.


60.1 MB

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

0 comments :

Post a Comment

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger