Contact Us
Join on Facebook!!


Waralaba Roti John Jawa Barat

Waralaba Roti John di Indramayu Jawa Barat

Sedikit Sejarah Roti John Berasal. Sebelum sampai ke Jawa Barat tepatnya di Indramayu.

Roti john adalah roti lapis dengan isian telur dadar yang merupakan cemilan yang menjadi salah satu hidangan populer, utamanya di Brunei DarussalamSingapura, dan Malaysia.

Kata roti berasal dari bahasa Hindibahasa Urdubahasa Melayu yang juga diserap ke dalam bahasa Indonesia di mana bahasa Inggris dari roti adalah bread. Roti dalam hal ini adalah semua hidangan berbahan dasar roti, termasuk roti lapis dan panekuk. Sementara kata john diduga karena baguette yang berasal dari Barat dan pengaruh pemerintahan kolonial Inggris di Malaysia dan Singapura.

Versi lain adalah Roti john sudah dijual sejak 1960-an di Sembawang, roti john  ini disajikan untuk tentara Inggris yang ingin makan burger tapi karena tidak ada burger sebagai gantinya adalah sandwich dengan omlet dan daging cincang.

Dan akhirnya Sandwich dengan omlete ini dikenal dengan nama ROTI JOHN.

Seiring dengan perkembangan jaman Roti John yang tadinya biasa-biasa saja sekarang Roti John makin enak dengan taburan Topping Kekinian. Semakin banyak penjual berlomba-lomba membuka usaha Roti John ini. Sayangnya tidak mudah membuka usaha ini. Karna keterbatasan sarana dan prasarana di daerah sekitar. KINI Anda akan lebih mudah memulai Bisnis Roti John khususnya di Indramayu Jawa Barat. Anda kenal dengan ROTI JOHN WAK KEMER?? yang sedang HITZ di daerah Indramayu tepatnya di Desa Terusan ya betul sekali pembelinya pun sampe rela antri demi mencicipi Roti John Wak Kemer. Arti dari WAK sendiri sebutan untuk anak laki-laki dan KEMER sendiri panggilan nama masa kecil pembuat Roti John di Indramayu tersebut. Ungkap pedangang ROTI JOHN WAK KEMERnya sendiri yang bernama asli Febi Prasetio. Kenapa Roti John Wak Kemer lebih LARIS ketimbang Roti John Yang lainnya?? Ungkap pembeli karena Rotinya Lebih Empuk, lelehan Saus Tomat dan Mayo nya LUMER ABIS, kejunya juga banyak ada Keju biasa dan pilihan Keju lainnya seperti Mozzarella Rasanya pun lebih ketimbang penjual Roti John lainnya karna Resepnya juga Langsung dari Temennya sendiri yang juga Penjual / Pemilik Roti John di Malaysia. Hhhmm pantas Enak.

Kabar gembiranya kini ROTI JOHN WAK KEMER yang di gadangnya Penjual PERTAMA di Indramayu membuka kerjasama bagi yang minat / ingin berjualan Roti John. Ungkap Febi Prasetio akan membantu bila mana ada yang ingin membuka usaha Roti John. Ungkap beliau langsung saja dateng ke Rumahnya langsung ini alamatnya:

CIPTARASA
Alamat: JL. MT Haryono.57/a, Desa Terusan,
Blok Koprasi Sadar, RT. 02/01 - Indramayu
Depan Bengkel Mobil / Samping "Pulsa Paradise"
(google maps search "Cipta Rasa Indramayu")
Atau Klik Tulisan Biru di bawah:
https://goo.gl/maps/dRMFQ6TEpHH2


ROTI JOHN WAK KEMER mempunyai 2 pilihan Roti yang bisa di jual dan lebih EMPUK ketimbang Roti John lainnya, memiliki 3 Ukuran Kecil, Sedang, Monster dan boleh di adu Rasa dan Tekstur Rotinya dengan Roti John yang Berada di Indramayu / sekitarnya.

1. ROTI TAWAR BIASA

2. ROTI BLACK
(ROTI SUPER LEMES & EMPUK ABISS)

TESTIMONI







TUNGGU APA LAGI?? Ayo dateng langsung saja ke alamat di atas.
WA Febi Prasetio 085659999865. Terimakasih..

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

0 comments :

Post a Comment

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger