Contact Us
Join on Facebook!!


Cara Dapatkan Saldo Rp25.000 dari Aladin Bank



Buka rekening dari rumah bisa dapat tambahan saldo Rp25.000? Wah, kapan lagi mendapatkan uang jajan tanpa perlu effort, kan? Cuman Aladin yang bisa kasih. Kali ini, Aladin Bank bekerja sama dengan KitaLulus akan bagi-bagi saldo gratis sebesar Rp25.000 bagi kamu para pengguna baru aplikasi Aladin.

Bagaimana cara mendapatkannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini, ya!

Cara Dapatkan Saldo Rp25.000 dari Aladin Bank

  1. Klik link berikut : https://account.aladinbank.id/gabung/RQ9E83
  2. Download aplikasi Aladin Bank.
Download aplikasi Aladin Bank.
  1. Setelah terinstal, klik Buka Rekening.
buka rekening aladin bank
  1. Siapkan KTP, alamat email aktif, nomor ponsel aktif, dan pastikan koneksi internet kamu stabil.
daftar aplikasi aladin
  1. Daftarkan diri kamu sesuai data-data yang dibutuhkan untuk membuat akun.
  2. Masukkan kode referal RQ9E83 untuk mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp25.000 dari Aladin X KitaLulus.

  1. Setelah berhasil mendaftar, saldo Rp25.000 akan langsung ditambahkan ke rekening kamu maksimal 7 hari kerja.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Aladin Bank

Nah, kalau kamu sudah punya aplikasi Aladin, selamat! Sekarang kamu bisa menikmati berbagai keuntungan di bawah ini.

1. Bebas Biaya Admin di Setiap Transaksi

Merasa tekor karena harus bayar Rp6.500 setiap melakukan transaksi seperti top up e-wallet atau transfer ke rekening bank lain? Don't worry! Jika kamu menggunakan aplikasi Aladin, kamu akan terbebas dari biaya admin di setiap transaksi, lho! Jadi lebih hemat deh!

2. Bebas Biaya Admin Bulanan

Sedih banget rasanya kalau melihat uang di rekening selalu berkurang setiap bulannya karena terpotong admin bank. Sepertinya ini saatnya buat pindahin tabungan kamu ke aplikasi Aladin. Sebab, kamu tidak akan mendapatkan potongan biaya admin bulanan jika menabung di Aladin Bank.

3. Bagi Hasil Kompetitif dengan Prinsip Syariah

Hanya di Aladin, kamu dapat menabung tanpa potongan admin bulanan, tapi malah dikasih bagi hasil rutin yang kompetitif. Bagi hasil yang bisa kamu dapatkan bahkan hingga 15%. Dan tenang saja, bagi hasil ini sudah menggunakan prinsip syariah, yaitu akad mudharabah dan mudharabah muthlaqah.

4. Bisa Tarik Tunai di Minimarket Terdekat

Satu lagi fitur keren dari aplikasi Aladin Bank, yaitu kamu bisa setor maupun tarik tunai tanpa kartu di Alfamart terdekat dan tentunya gratis biaya admin. Dengan begini, akan memudahkan kamu dalam berbagai kegiatan pembayaran.

5. Membuat Rencana Budgeting dengan Mudah

Aplikasi Aladin Bank punya dua fitur tabungan utama, yaitu Ala Dompet dan Ala Impian. Ala Dompet bisa kamu gunakan untuk menyimpan uang yang bisa kamu pakai kapan saja. Sedangkan Ala Impian dapat kamu gunakan untuk menabung dengan tujuan tertentu, seperti liburan, beli kado untuk pasangan, hingga umroh.


Kamu bahkan bisa membuat rencana budgeting dengan mudah di aplikasi Aladin hingga 20 jenis tujuan tabungan, lho. Aladin memang men-support nasabah untuk berhemat!


Menarik, bukan? Buka rekening tanpa ribet dan bisa dilakukan di mana pun kamu bersandar, ya hanya di Aladin! Dapatkan saldo tambahan Rp25.000 sekarang juga dengan join Aladin sebagai pengguna baru, yuk!

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

0 comments :

Post a Comment

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger