Contact Us
Join on Facebook!!


Award Yang Pertama


Terimakasih buat sobat Blogger terutama Frien ane Ps - Xp Ini award saya yang Pertama dari Ps - Xp. Dengan diterimanya award ini, saya bagikan ke-4 sahabat blogger yang lain yang sudah setia berkujung dan memberikan motivasi beserta kritiknya terhadap blog ini. Award dari Ps - Xp coz saya sering komentar di dan sharing  blog Ps - Xp. Mudah2an blog ane Paradise selalu menjadi TOP komentator blog manapun.

Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards piala bergilir ini kepada teman" blogger yang lain terutama temen" TOP comentator di Paradise

Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi.

Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award ini kepada kalian.

Inilah sobat blogger aku yang mendapatkan award.
4. Amelia

Silahkan untuk yang mendapatkan Awardnya untuk memasangnya seperti ini dan gambarnya klik Disini

Yang belum kebagian klo saya mendapatkan award lagi saya pasti membagikannya kepada sobat" blogger

Jika ada kesalahan dari penulisan nama-nama blog sobat silahkan beritahukan ke-saya..........

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

0 comments :

Post a Comment

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger