Contact Us
Join on Facebook!!


Berbagai Fitur Involver Untuk Maksimalkan Halaman Fans Facebook

Hampir seminggu, sejak saya bahas mengenai Static FBML, fitur yang sangat bagus untuk kustomisasi halaman Anda di facebook, (baca: Static FBML Untuk Mempercantik Halaman di Facebook), sekarang saya datang dengan yang lebih bagus dan lebih mudah. Gunakan saja berbagai fitur dari Involver yang super komplit, menarik dengan instalasi mudah.

RSS Feed
Anda dengan mudah dapat menampilkan update terbaru dari blog Anda dilengkapi dengan thumbnail foto dari postingan Anda. Memiliki sidebar kiri dengan link berlangganan ke RSS reader dan sarankan ke teman.


YouTube Channel
Anda cukup daftarkan akun Anda di youtube, maka otomatis dengan fasilitas ini akan menampilkan daftar-daftar video Anda ke halaman facebook Anda.

Photo Gallery
Ketimbang tb koleksi foto default dari facebook, ini lebih menarik karena memiliki effect slide yang sangat bagus. Instalasi mudah, penambahan foto mudah.

Slides
Memungkinkan Anda berbagi presentasi di halaman fans Anda. Sangat cocok untuk halaman fans bercorak tutorial. Involver bekerja sama dengan Scribd

Promotion Gallery
Halaman fans Anda dapat digunakan untuk berpromosi ke halaman-halaman yang lain atau mungkin ke blog Anda.

Twitter
Dengan mudah dan cantik menampilkan update twitter Anda di halaman fans Anda. Dilengkapi link yang memudahkan orang follow Anda.

Flickr
Daftarkan akun Anda di flickr dan foto-foto Anda disana otomatis tampil di halaman facebook Anda dengan tampilan yang sangat menarik.

File Sharing
Anda ingin berbagi file MP3 atau file-file yang lain dengan penggemar di Halaman Fans Anda? Sangat mudah, Install dan Anda mulai bisa upload file-file Anda. Pergilah ke Premium untuk kapasitas yang besar.

PDFs
Memungkinkan Anda untuk ebrbagi file PDF. Dapat dilihat langsung oleh penggemar Anda. Bekerja sama dengan Scribd untuk alatnya. Sangat cocok jika Anda ingin berbagi ebook.


Untuk instalasi sangat mudah. Misalkan Anda ingin tambahkan Titter Feed ke halaman fans Anda. Cukup klik tombol Install.
Anda akan dibawaa ke halaman facebook, pastikan Anda telah login. Pilih halaman yang akan ditambahkan fasilitas.
 
Setelah memilih halaman, akan muncul tombol Tambahkan, klik saja untuk terapkan.

Untuk Involver Free, Anda hanya bisa memilih 2 aplikasi dari 9 aplikasi gratis yang tersedia. Untuk mendapatkan layanan lebih baik dan lebih banyak silahkan daftar ke Premium. Termasuk memungkinkan Anda untuk atur dan kustomisasi tampilan widget-widget Anda.

Pro Applicatios

Premium Applications
lebih banyak yang bisa Anda dapatkan...

Jika Anda tak sabar lagi gunakan fasilitas ini, silahkan segera kunjungi Involver Gallery di http://www.involver.com/gallery.html

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

0 comments :

Post a Comment

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger